Pelantikan Dewan Direksi Rumah Sakit Universitas Andalas Padang

06 Februari 2018

Acara Pelantikan Direksi Rumah Sakit Universitas Andalas bertempat di Convention Hall Kampus Unand Limau Manis Padang Pada hari Selasa, 6 Februari 2018, dalam acara pelantikan ini di hadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Kepala Kopertis, Guru Besar, Senat, dekan, Wakil Dekan, Kabiro, Kabag, Kasubag, Dosen, Staf RS Unand, Dosen Bagian Fk.Unand/Rsup.Dr.M.DJamil, karyawan Bagian IPD dan seluruh tamu Undangan lainnya

Rektor Universitas Andalas Prof. Tafdil Husni, SE, MBA secara resmi melantik

  1. Dr.dr. Yevri Zulfiqar, Sp.B-Sp.U sebagai Direktur Utama Rumah Sakit Universitas Andalas,
  2. Dr.dr. Arina Widya Murni, SpPD-KPsi, Finasim sebagai Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan Rumah Sakit Unand
  3. Dr. dr. Andani Eka Putra, M.Sc sebagai Direktur Umum dan Sumber Daya Rumah Sakit Unand
  4. Ahmad Husni, SE.,MM sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjamin Mutu (LP3M) Universitas Andalas. 

Prof. Tafdil juga mengatakan bahwa RS Unand ini merupakan sebuah industri jasa pelayanan kesehatan yang harus dikelola layaknya sebuah institusi dengan semangat enterpreneur dan kemanusiaan dan Oleh sebab itu, Rumah Sakit Pendidikan harus berinovasi, bersinergi dan berakselerasi di dalam pendidikan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sejalan dengan Visi Unand. 

RS Unand ini dibangun dengan Misi memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dan juga berfungsi sebagai wahana peningkatan kompetensi calon dokter, dokter spesialis, tenaga kesehatan, dan tenaga non kesehatan dan memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu dan paripurna secara terpadu dengan pendidikan dan penelitian serta terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat serta menciptakan lingkungan rumah sakit yang aman untuk mendukung pelayanan kesehatan, pendidikan dan penelitian.

Read 538 times