Unit Publikasi

27 November 2017

 KATA  SAMBUTAN KETUA UNIT USAHA DAN PUBLIKASI 

BAGIAN ILMU PENYAKIT DALAM FK.UNAND

Alhamdulillahirabbil’alamin, akhirnya Bagian Ilmu Penyakit Dalam memulai langkah baru dalam pengembangan di bidang publikasi . Kita semua menyadari diusia yang lebih dari 50 tahun, Bagian Ilmu Penyakit Dalam telah menghasilkan sejumlah besar penelitian. Sayangnya selama ini kegiatan penelitian dan publikasi itu baru sebatas penyajian di seminar – seminar lokal, nasional maupun internasional.

Sebagai institusi yang besar , hal tersebut tentu tidaklah cukup. Berdasarkan hal tersebut, tahun 2013 ini Bagian Ilmu Penyakit dalam membentuk Unit Usaha dan Publikasi Ilmiah yang merupakan jawaban atas kebutuhan publikasi yang tinggi untuk mempertahankan dan meningkatkan akreditasi dan mutu Bagian Ilmu Penyakit Dalam di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Website ini berisi berita dan informasi tentang Bagian Ilmu Penyakit dalam beserta komponen yang dimiliki, termasuk penelitian , organisasi dan berita penting lainnya. Selain itu website ini akan mempublikasikan berita-berita yang merangkup dibagian ilmu penyakit dalam Fakultas kedokteran universitas Andalas, semoga dapat dikembangkan dan dipublikasikan ke depannya.

Hadirnya website www.interne.fk.unand.ac.id, semoga menjadi jawaban atas kebutuhan tersebut. Partisipasi semua pihak termasuk alumni Lulusan Pendidikan Spesialis Ilmu Penyakit Dalam FK Unand sangat dibutuhkan sehingga cita-cita dan niat baik kita dapat tercapai dan terlaksana. Kami selaku yang dipercaya untuk menjalankan unit ini mengundang partisipasi kita semua untuk mengirimkan berita dan tulisan untuk melengkapi website kita ini.

Selamat  berkarya dan jangan lupa publikasikan melalui website ini, Insya Allah akan bermanfaat … ttd ICT UNIT PUBLIKASI

 

 

 

 

 

 

 

 

Koordinator Kerja Sama Antar Lembaga & IT

Dr.dr. Hj. Arina Widya Murni, SpPD-K Psi, FINASIM

Read 464 times

Berita Fakultas Kedokteran

Pengumpan tidak ditetapkan